All-New Honda Jazz RS 2014 Black Top LE: 300 Unit | MOBILVAGANZA
Menu

All-New Honda Jazz RS 2014 Black Top LE: 300 Unit

All New Honda Jazz RS 2014 Black Top LE 

MOBILVAGANZA – Varian Honda Jazz berkembang-biak. Memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show 2014, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Jazz RS 2014 Black Top Limited Edition (LE). All-New Honda Jazz RS 2014 Black Top LE dijual dengan harga Rp 268 juta (OTR Jakarta) dan hanya tersedia 300 unit. HPM mengklaim, All-New Honda Jazz RS Black Top LE tampil lebih sporty serta memiliki fitur lebih lengkap plus canggih, dan tingkat keselamatan lebih tinggi.

Berbagai kelebihan yang terdapat pada All New Honda Jazz RS Black Top LE. Pada bagian eksterior antara lain Two-Tone Color yaitu Warna Crystal Black untuk roof dan White Orchid sebagai warna dasar mobil All-New Honda Jazz RS Black Top LE; Shark Fin Antenna (atena berbentuk sirip hiu); dan New Alloy Wheel berukuran 16 inci dari modulo berwarna hitam.



Sedangkan pada sektor interior Honda Jazz RS Black Top LE mendapat beberapa fitur tambahan yaitu AS Seatbelt Warning, new audio 7 inci yang bisa melakukan mirroring dengan iphone 5 & 5s, serta Grab Rail di sisi pengemudi yang belum ada di varian lain. Untuk faktor keselamatan, HPM pada Jazz edisi terbatas ini membenamkan fitur VSA (Vehicle Stability Assist), Side Curtain Airbags dan Side Airbags, serta Emergency Stop Signal.


Lahirnya varian tersebut melengkapi perjalanan panjang Honda Jazz yang pertama kali diluncurkan Honda Motor pada tahun 2001. Honda Jazz hadir sebagai sebuah model yang benar-benar baru untuk mengisi kekosongan di kelas Sub-Compact Hatchback. Seperti di negara-negara lain di seluruh dunia, kehadiran Honda Jazz di Indonesia pada tahun 2004 telah memicu tren baru untuk sebuah mobil Hatchback di pasar otomotif secara nasional.


Hingga saat ini, Honda Jazz telah dipasarkan di 160 negara di seluruh dunia, dan telah mencatat penjualan sebesar lebih dari 5,16 juta unit. Di Indonesia, Honda Jazz merupakan hatchback dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini, serta mendominasi pasar hatchback Indonesia selama 10 tahun. Sejak tahun 2004 sampai Agustus 2014 lalu, Honda Jazz telah terjual sebanyak 234.516 unit di seluruh Indonesia.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " All-New Honda Jazz RS 2014 Black Top LE: 300 Unit "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM