Harga Datsun GO Panca Rp 85 Juta - Rp 99,9 Juta | MOBILVAGANZA
Menu

Harga Datsun GO Panca Rp 85 Juta - Rp 99,9 Juta



MOBILVAGANZA – Bagi masyrakat Indonesia mobil listrik masih angan-angan; mobil hidrogen masih mimpi; dan mobil hybrid harganya masih di langit. Jangan pesimis! Suatu saat kelak generasi mendatang bangsa ini akan intim dengan mobil-mobil itu. Namun, jika konteknya mobil ramah lingkungan, untuk sementara masyarakat Indonesia masih mempunyai pilihan yaitu kendaraan yang masuk ke dalam program LCGC (low cost green car).
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang “menaungi” merek Datsun di Indonesia lima bulan lalu menawarkan Datsun GO+ Panda (MPV 5+2). Dan, pertengahan Agustus lalu NMI meluncurkan Datsun Go Panca hatchback, yang kembali dikenalkan ke publik di Indonesia International Motor Show. Datsun GO Panca hatchback ditawarkan dalam empat tipe dengan harga yang terjangkau pada kisaran Rp 85 juta hingga Rp 99,9 juta. Tipe A dibanderol Rp 85 juta, tipe T Standard Rp 96 juta, tipe T Option Rp 96,5 juta, dan tipe T Active Rp 99,9 juta.
Jika Datsun GO+ Panca membidik pasangan yang baru memulai berkeluarga, maka Datsun GO Panca menyasar kaum muda. Yaitu, mereka yang menginginkan kendaraan kompak sebagai bagian dari lifestyle-nya dengan harga terjangkau. Hatchback bermesin HR12DE 1,2-liter dengan transmisi manual lima kecepatan ini, memiliki lebar 1.635mm; tinggi 1.485mm; dan panjang 3.785mm). Wheelbase-nya 2.450mm.

Datsun GO Panca dilengkapi fitur follow me home headlights (semua tipe), AC (semua tipe), power steering (kecuali tipe A), power windows (kecuali tipe A), parking sensors (T, T Option dan T Active), immobilizer (T, T Option dan T Active), keyless alarm (semua tipe), Mobile Docking System cerdas yang memungkinkan pengendara untuk menggunakan smart phone sebagai pusat hiburan dan komunikasi (tipe A dan T Standard), single DIN radio (tipe T Active dan T Option). Sedangkan pada tipe T Active, Datsun GO Panca memberikan aero body kit, body side mouldings, dan penambahan aksen warna silver pada tuas perseneling serta instrument cluster.
“Sebagai satu-satunya 5+2 MPV di segment LCGC, Datsun GO+ Panca terus mendapatkan respon positif dari pelanggan di Indonesia. Lebih dari 6.400 unit Datsun GO+ Panca telah terjual sejak Mei lalu. Di bulan ini kami meraih 17,2% market share di segment LCGC. Kini kami memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan kami – para risers Indonesia – dengan meluncurkan Datsun GO Panca hatchback sebagai model LCGC kedua kami,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Harga Datsun GO Panca Rp 85 Juta - Rp 99,9 Juta "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM