New Honda Freed Berwajah Baru & Tambah Fitur | MOBILVAGANZA
Menu

New Honda Freed Berwajah Baru & Tambah Fitur



MOBILVAGANZASelain meluncurkan Honda HR-V dan All-New Honda Jazz Black Top Limited Edition, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menyuguhkan Honda Freed terbaru, pada 18 September. Mobil ini di Indonesia International Motor Show 2014 hadir dengan tampilan lebih stylish dan fitur lebih lengkap. New Honda Freed mendapat sentuhan perubahan pada sektor eksterior dan interior serta penambahan beberapa fitur, baik pada tipe E maupun tipe S.

“Kami selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk dengan yang kami lakukan pada New Honda Freed. Dengan berbagai penambahan fitur pada setiap varian Honda Freed, kami percaya bahwa konsumen akan mendapatkan nilai lebih dalam hal gaya, kenyamanan, dan tentunya value for money,” jelas President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida.

New Honda Freed tipe E tampil dengan desain grille depan baru, Rear Combination Lamp anyar, dan Rear Camera. Yang terakhir disebut ini memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar touchscreen saat mobil berjalan mundur. Juga, disajikan Audio Steering Switch yang berfungsi sebagai pusat kendali audio di kemudi serta ISOFIX & Tether. Sedangkan New Honda Freed tipe S kini dilengkapi Fog Lamp, Audio Steering Switch, ISOFIX & Tether dan nuansa interior berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin.


Selain tipe S dan E, tersedia pula New Honda Freed tipe A dengan harga lebih terjangkau dan dilengkapi tampilan yang bergaya serta berbagai fitur standar untuk kenyamanan, performa dan keselamatan. Berbagai fitur pada tipe A antara lain Auto Door Lock by speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, 15 inchiSteel Wheel + Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, dan rangka body G-CON + ACETM

New Honda Freed tipe A dijual dengan harga Rp 226,5 juta. New Honda Freed tipe S AT dibanderol Rp 262,5 juta, dan New Honda Freed tipe E AT dipasarkan dengan harga Rp 284,5 juta (On The Road Jabodetabek untuk BBN mobil pertama).


Anda bisa memilih warna Premium Cosmic Violet Pearl, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Polished Metal Metallic. “Respon pasar yang positif mengantarkan Honda Freed berhasil mencapai penjualan sebanyak 74.732 unit (hingga Agustus 2014) di seluruh Indonesia.Tak hanya dari segi penjualan, Honda Freed juga telah meraih 27 penghargaan bergengsi di Indonesia mulai dari kategori MPV terbaik, pilihan konsumen, hingga Car of The Year,” jelas Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " New Honda Freed Berwajah Baru & Tambah Fitur "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM