Hyundai Santa Fe 2015 Dapat Upgrade | MOBILVAGANZA
Menu

Hyundai Santa Fe 2015 Dapat Upgrade


MobilVaganza – Kabar menyenangkan bagi penggemar Hyundai Santa Fe. SUV ini mendapat suspensi baru, steering yang diperbaiki, dan sejumlah fitur standard tambahan untuk model tahun 2015. Hyundai merevisi sistem electric power steering baik untuk San Fe maupun Santa Fe Sport. Ini untuk feel steering yang lebih baik. Perubahan ini juga mencakup perbaikan pada mode pengendaraan Sport, yang memungkinkan handling lebih firm atau rigid. Suspensinya Santa Fe terkini lebih kaku di banding model tahun 2014.
Fitur setandar baru pada jajaran Santa Fe 2015 terdiri dari daytime running light, driver blind spot mirror, dan an auto up/down power window penumpang depan. Sekarang Hyundai juga menawarkan hands-free liftgate yang memudahkan driver membuka bagasi saat tangan repot dengan barang bawaan. Dua warna baru –Sparkling Silver dan Platinum Graphite—hadir pada model terbaru tersebut, serta tipe Sport memiliki two-tone grille.
Seperti model tahun 2014, Santa Fe 2015 mengandalkan mesin 4-silinder 2,4-liter bertenaga 190 horsepower. Sedangkan Santa Fe bermesin 4-silinder 2,0-liter turbocharged menghasilkan daya 264 hp. Mesin yang lebih besar yaitu V-6 berkapasitas 3,3-liter dengan output 290 hp. Semua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 6-kecepatan.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Hyundai Santa Fe 2015 Dapat Upgrade "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM