Land Rover Discovery Sport 2015 Susuri River Seine | MOBILVAGANZA
Menu

Land Rover Discovery Sport 2015 Susuri River Seine



MobilVaganza - Land Rover Discovery Sport baru membuat debut bergaya Inggris yang unik, di Paris Motor Show 2014. Sepasang Discovery Sport tampil dalam debut yang dinamis nan dramatis. Mereka beraksi di atas kapal tongkang raksasa di River Seine sebagai penanda kedatangan SUV kompak premium merek tersebut.
Dua Discovery Sports itu menyuguhkan pertunjukan yang memperlihatkan kapabilitas Land Rover. Mereka diapit oleh tujuh pasang sepatu boot Wellington warna-warni berukuran raksasa. Ini dibuat untuk merepresentasikan layout tempat duduk 5+2 SUV serbaguna yang family-friendly, termasuk kehebatan Land Rover dalam menaklukkan aktivitas outdoor.

Masih segar dengan ajang Paris Fashion Week, Rosie Huntington-Whiteley membuat penampilan mengejutkan di atas catwalk terapungnya Land Rover tersebut. Sebagai orang pertama yang merasakan kapabilitas dinamis dan desain interior mobil premium Land Rover tersebut, supermodel dan aktris Inggris itu berperan sebagai bintang utama dalam prosesi buka selubung Discovery Sport baru. Ini membuat media menjadi hiruk-pikuk, saat ia selanjutnya berpose di samping Discovery Sport dan sepasang boot Wellington 4,5 meter bermotif Union Jack.
Setelah Discovery Sport membuka jati diri pertama kalinya, tongkang dengan panjang 80 meter tersebut putar haluan. Selanjutnya melakukan perjalanan yang memancing perhatian dengan menyusuri River Seine, menjelajahi landmark Paris masa lalu seperti Menara Eiffel dan Notre-Dame Cathedral.
Mengingat betapa pentingnya SUV kompak premium baru tersebut, Discovery Sport menjadi satu-satunya kendaraan yang dipajang di booth Land Rover, sepanjang press day Paris Motor Show. Discovery Sport telah diungkap secara digital di fasilitas Spaceport America (luar angkasa Amerika), Virgin Galactic di New Mexico, USA, pada 3 September. Ini adalah tempat Land Rover mengumumkan secara rinci kompetisi Galactic Discovery-nya untuk mengirim empat orang ke luar angkasa.  Kompetisi ini menarik perhatian media massa di dunia dan dibuka hingga 21 November melalui www.landrover.com/gotospace.
“Didesain dan dirancang menjadi SUV kompak premium paling serbaguna dan capable di dunia, mobil ini merupakan kendaraan yang akan menarik tidak hanya konsumen Land Rover yang ada, tapi juga kelompok baru yang belum pernah menimbang produk kami,” kata Gerry McGovern, Land Rover Design Director and Chief Creative Officer.
Discovery Sport akan di produksi di pabrik Land Rover pemenang penghargaan di Halewood, Liverpool dan dijual pada 2015. Penjualan Land Rover makin menguat setelah membuat rekor pada 2013. Tahun lalu Land Rover membuat patokan baru penjualan yaitu 348.338 unit atau naik 15 persen dibanding tahun sebelumnya. Tahun ini nampaknya akan memecahkan rekor tersebut.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Land Rover Discovery Sport 2015 Susuri River Seine "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM