Nissan Note Menggelinding Dalam Balon Raksasa | MOBILVAGANZA
Menu

Nissan Note Menggelinding Dalam Balon Raksasa



MobilVaganza – Nissan membuat Zorb terbesar di dunia dan Nissan Note mendengkam di dalamnya. Balon karet raksasa ini, berdiameter enam meter dan keliling 18 meter, dibuat untuk meng-highlight teknologi Safety Shield-nya Nissan yang dibenamkan ke dalam Nissan Note, mobil keluarga kecil. Dijuluki CarZorb, pertama di dunia, menggelinding dari atas bukit seperti tampak pada video berdurasi satu menit 43 detik, yang bisa Anda lihat di http://youtu.be/sHLkF72nv9g. 



Zorb biasanya terbuat dari dua lapisan karet, melindungi apapun yang ada di dalamnya dari bahaya luar. Untuk mendemonstrasikan teknologi Safety Shield-nya, Nissan mengambil sebuah langkah menghibur dan membangun Zorb yang mampu melindungi Note. CarZorb kemudian diuji di sebuah fasilitas militer top-secret di Inggris.

CarZorb Nissan tersebut, yang pembuatannya lebih dari dua bulan. Bobotnya lebih dari satu ton. Ia didesain untuk memperlihatkan teknologi Safety Shield pabrikan– perangkat teknologi yang membantu pengemudi untuk mengingatkan adanya potensi bahaya. Aksi itu sebagai selebrasi ulang tahun pertama Nissan Note di Eropa.

Nissan Note memilik paket teknologi inovatif yang didesain untuk pengendaraan lebih aman. Kombinasi Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, dan Moving Object Detection menciptakan Nissan Safety Shield. Hadir paket unik teknologi 360° Around View Monitor yang mengandalkan kamera belakang self-cleaning yang khas – inovasi yang menancapkan standar baru di segmen ini.

“Nissan Note didesain dengan hati-hati yang melengkapi pengendara dengan serangkaian teknologi, yang menciptakan protective bubble di sekitar Anda dan mobil Anda,” kata Bastien Schupp, Vice President Strategy & Marketing.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Nissan Note Menggelinding Dalam Balon Raksasa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM