Harga Mitsubishi Delica MPV Berkarakter SUV | MOBILVAGANZA
Menu

Harga Mitsubishi Delica MPV Berkarakter SUV





PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyebut Mitsubishi Delica sebagai Sport Utility MPV. Jenis baru? Aah tidak juga. Sebetulnya tetap MPV, tapi ia mempunyai sejumlah karakter yang biasanya ada pada sebuah SUV. Mitsubishi Delica yang berharga Rp 409 juta on the road Jakarta ini memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya. Desain bumper depan dan belakang mempunyai sudut lebih besar, sehingga aman untuk dipakai melewati jalan tidak rata dan juga menaiki serta menuruni permukaan jalan terjal. Desain eksteriornya yang sporty dan dinamis dimaknai Mitsubishi seperti mengekspresikan ketangguhan. Namun, dengan teknologi serta fitur-fiturnya tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan.
Kabin Delica menyediakan sandaran kursi yang dapat direbahkan hingga 180 derajat. Ketiga baris kursinya dapat diatur secara fleksibel karena dilengkapi fungsi sliding. Jika ingin mendapatkan leg room yang lapang, kursi dapat dengan mudah digeser ke belakang. Mitsubishi Delica juga memiliki banyak ruang penyimpanan. Selain itu, Mitsubishi Delica menghadirkan visibilitas yang baik, Captain Seat Bucket with Armrest, sistem audio yang cerdas dengan 6-speaker, dan Multi Information Display Colour LCD.
Jantung Mitsubishi Delica mengandalkan mesin MIVEC Engine 2.0L yang menggunakan teknologi Auto Stop & Go, yang dapat menonaktifkan mesin secara otomatis pada saat pedal rem diinjak dan kendaraan berhenti. Teknologi ini menghemat bahan bakar dan mengurangi gas buang sehingga lebih ramah lingkungan. Berkat transmisi CVT yang dilengkapi paddle shift Anda dapat memindahkan gigi secara manual seperti pada mobil sport. Sedangkan fasilitas cruise control memungkinkan pengemudi mengendalikan kendaraan tanpa terus-menerus menginjak pedal gas.
Untuk menjamin keselamatan para penghuni kabinnya, sistem pengereman Mitsubishi Delica memakai Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assis (BA). Teknologi Rib Bone Frame & RISE body juga memberikan perlindungan ekstra dan meminimalkan risiko jika terjadi kecelakaan. Hill Start Assist-nya bisa menahan kendaraan selama beberapa saat pada saat Anda melepas pedal rem di jalanan menanjak. Teknologi Active Stability Control dengan Traction Control memberikan stabilitas ketika bermanuver atau melewati jalan licin. Tersedia pula Dual Airbag + Knee Airbag, dan Pedestrian
Oh yah hampir terlewatkan…Mitsubishi Delica mempunyai headlamp HID-nya berteknologi Auto Levelling with Active Cornering Light, yang menyala ketika roda berbelok dan kendaraan berpindah jalur. Di buritan terdapat Rear Camera Power Sliding. Hati-hati Nissan Serena, Mazda Biante, Toyota Nav-1, dan Honda Odyssey!!!

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Harga Mitsubishi Delica MPV Berkarakter SUV "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM