Jeep Wrangler Sahara HEMI Meluncur Di IIMS 2014 | MOBILVAGANZA
Menu

Jeep Wrangler Sahara HEMI Meluncur Di IIMS 2014




MOBILVAGANZA – Bagi Anda yang hobi berpetualang di alam bebas dengan mobil bertenaga besar, kini ada pilihan terbaru. PT Garansindo Inter Global—general distributor merek Jeep di Indonesia—meluncurkan Jeep Wrangler Sahara dengan mesin 6.4L V8 HEMI di ajang Indonesia International Motor Show 2014. meluncurkan Jeep Wrangler Sahara dengan mesin 6.4L V8 HEMI.  
  
Mesin pada  Jeep Wrangler Sahara 2014 tersebut memuntahkan tenaga maksimal 470 horsepower dan torsi maksimum 637 Nm. Jeep Wrangler Sahara edisi khusus ini juga hadir dengan sejumlah aksesori MOPAR yang membedakannya dengan Jeep Wrangler lainnya. Aksesori ini seperti Mopar High Dome Engine Hood, Mopar Fuel Filler Door, Mopar Mesh Grill, Mopar Hood Lock, LED Headlight, Velg 20-inch Summit, BF Goodrich 305/55/20, dan Carbon Interior Trim  


Jeep Wrangler Sahara tersebut menggunakan one-tone colored fender dan hardtop. Di dalam kabin terdapat jok dengan premium leather. Sistem audio Alpine Premium Sound dengan Digital Signal Processing (DSP) 2 tweeter, 4 speaker, dan 1 subwoofer, siap menghibur Anda. Jika berminat maka ambil uang Rp 1,65 miliar dari pundi-pundi Anda.

Share This:

No Comment to " Jeep Wrangler Sahara HEMI Meluncur Di IIMS 2014 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM