Ferrari Pininfarina Sergio Diproduksi Super Terbatas | MOBILVAGANZA
Menu

Ferrari Pininfarina Sergio Diproduksi Super Terbatas


MobilVaganza – Ferrari telah mengkonfirmasi bahwa konsep Pininfarina Sergio akan masuk proses produksi. Jumlahnya super terbatas, hanya enam unit. Namun, kata Ferrari, enam mobil tersebut sudah dipesan.
Konsep Pininfarina Sergio dibuat sebagai penghormatan kepada pendiri rumah desain Itali terkenal tersebut, Sergio Pininfarina. Saat debut di Geneva Motor Show 2013, mobil konsep itu membetot banyak perhatian awak media dan pengunjung. Hadir dengan desain radikal dan minimalis, body style terinspirasi racing.
Konsep sportscar dua jok bermesin tengah tersebut tanpa kaca depan, bersosok besar, rem depan dan belakang cross-drilled, dengan keseluruhan desain meniru perahu dua-jok yang futuristik. Produsen supercar itu mengungkapkan, versi produksi mobil konsep tersebut akan berbasis Ferrari 458 Spider, dengan ukuran trek ban dan wheelbase yang sama sebagai supercar atap terbuka.

Untuk kabin, Sergio akan meminjam komponen fungsional dari interior 458 Spider yang mencakup dashboard, struktur jok, central tunnel, dan roda kemudi. Belum ada konfirmasi soal powernya, tapi 458 Spider memiliki mesin V-8 4,5-liter dengan daya 557-hp dan bertransmisi 7-kecepatan dual-clutch.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Ferrari Pininfarina Sergio Diproduksi Super Terbatas "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM