Nissan Kicks Concept Bersosok Menawan | MOBILVAGANZA
Menu

Nissan Kicks Concept Bersosok Menawan


Sebuah small crossover yang debut di Sao Paolo Motor Show. Ia disebut Nissan Kicks Concept hasil kolaborasi tim desain Nissan California dan studio di Rio de Janeiro. Mobil konsep ini terinspirasi dan didesain untuk pasar Brasil.
Sejumlah ciri desain Nissan yang familier melekat pada Kicks Conceptseperti “V-motion” grille, taillight berbentuk bumerang, dan garis-garis profil yang menyapu yang memberi kesan atletis pada small crossover ini, proporsinya enak dipandang. Skema warna orange dan abu-abu dimunculkan untuk menambah kelir di jalanan Brasil. Menurut desainernya, di negara ini mayoritas mobil berwarna silver, hitam, dan putih.
Para desainer Nissan juga menambahkan aksen orange terang pada roda, fascia depan dan belakang, serta atap. Tujuannya untuk membangkitkan rasa “riang” dan “terang” yang menjadi karakter kultur dan landscape Brasil.

Tidak ada pernyataan Nissan Kicks Concept akan masuk jalur produksi. Jika diproduksi, mobil ini mungkin eksklusif untuk pasar Amerika Selatan. Wilayah ini seperti Brasil dan Argentina merupakan pasar penting bagi pertumbuhan Nissan. Namun, pihak Nissan mengatakan, desain Kicks Concept relevan juga untuk pasar global.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Nissan Kicks Concept Bersosok Menawan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM