Honda CR-V 2015 Bermesin Diesel Baru | MOBILVAGANZA
Menu

Honda CR-V 2015 Bermesin Diesel Baru


MobilVaganza - Honda memperlihatkan CR-V tampilan baru untuk pasar Eropa di Paris Motor Show 2014. Bagian eksterior mendapat sentuhan perubahan pada headlamp, grille depan, foglamp, skid-plate, dan bumper. Di bagian belakang hadir lampu kombinasi LED, desain tailgate dan bumper yang baru.
Yang lebih menarik adalah penggunaan mesin diesel empat-silinder 1,6-liter i-DTEC yang lebih powerful dan rendah emisi; menggantikan dapur pacu 2,2 litre i-DTEC sebelumnya. Mesin generasi mendatang ini dipadukan dengan transmisi otomatis 9-kecepatan (opsional). Honda mengklaim, “jantung” CR-V itu memiliki rasio efisiensi terbaik di segmennya.
 


Ketika dikawinkan dengan transmisi manual 6-kecepatan, CR-V yang berpenggerak four-wheel drive menghasilkan tenaga maksimal 158 horsepower dan torsi puncak 350 Nm. Emisinya CO2-nya 130 g/km. Sementara yang menggunakan trasmisi 9-kecepatan kurang dari 135 g/km, lebih baik 20 persen dibanding yang sebelumnya. Sedangkan CR-V berpenggerak dua-roda bertransmisi manual menghasilkan tenaga maksimal 118 hp dengan emisi 117 g/km.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Honda CR-V 2015 Bermesin Diesel Baru "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM