Ozil, Cazorla, dan Podolski Ditantang Ban Cooper | MOBILVAGANZA
Menu

Ozil, Cazorla, dan Podolski Ditantang Ban Cooper



MobilVaganza – Partner klub sepakbola Arsenal, Cooper Tire Europe, menantang tiga pemain The Gunners membuktikan akurasi tendangannya. Cooper menguji keakuratan sepakan pemain tengah Santi Cazorla dan Mesut Özil, serta penyerang Lukas Podolski.
Mereka harus memasukkan bola ke gawang melalui empat lubang ban Zeon CS Sport sekaligus yang ditata di pojok atas sebelah kiri. Tantangan kedua membobol gawang melalui lubang satu ban yang digantung di pojok atas sebelah kanan.
Podolski keluar sebagai pemenang kontes, yang menciptakan dua gol melalui lubang ban tunggal di babak final. Cazorla hanya menggolkan satu bola dari tiga kesempatan melalui lubang empat ban. Selama kompetisi tiga pemain tersebut diganggu oleh rekan seklubnya, yaitu antara lain Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Joel Campbell, dan Wojciech Szczesny. Jika penasaran, saksikan videonya di link berikut: http://www.youtube.com/watch?v=Pk7HUwUU8Og&feature=youtu.be&list=UUh-bXDcUi_Qha3ULap04fw.
Seperti kita tahu, Cooper Tire Europe menjadi “Official Tyre” pertama bagi klub di liga Barclays Premier, awal tahun ini. Kerja sama dengan Arsenal ini merefleksikan  nilai-nilai yang mereka pegang, yaitu passion untuk performa dan meraih sukses.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Ozil, Cazorla, dan Podolski Ditantang Ban Cooper "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM