Honda Jakarta Center Gelar Pameran “Eco” | MOBILVAGANZA
Menu

Honda Jakarta Center Gelar Pameran “Eco”


Honda Mobiio Jakarta

MobilVaganza – Honda Jakarta Center (HJC), selaku dealer utama Honda Jabodetabek, menggelar pameran bertajuk “Eco-Drive”. Pameran yang berlangsung pada 6-12 Oktober 2014 ini berlokasi di Mal Kelapa Gading, Jakarta dan Summarecon Mal Serpong, Tangerang. 
 
Dalam pameran tersebut HJC juga mensosialisasikan teknologi di beberapa produk Honda sebagai solusi berkendara bagi masyarakat masa kini. Misalnya E-CON Mode, teknologi Honda yang berfungsi sebagai penghemat bahan bakar minyak (BBM). Dengan menekan ECON button maka sistem mengoptimalkan perpindahan transmisi, air conditioner, dan Drive By Wire sehingga efisien BBM. Penggunaan fitur ECON Mode dapat menghemat konsumsi bahan bakar hingga 20 persen (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara). Fitur lainnya yaitu ECO Assist, berupa indikator berwarna hijau pada kendaraan sebagai indikasi bahwa gaya pengendaraan Anda efisien. 

Untuk mendukung publik mendapatkan solusi berkendara hemat, HJC memberikan program spesial pada beberapa line-up Honda. Ada lucky dip BBM hingga Rp 5 juta untuk Honda CR-V, Freed, All-New Jazz, Brio Sport, dan bensin gratis jutaan rupiah khusus pembelian unit Honda Mobilio. 

Selain itu HJC juga menawarkan program cicilan menarik yaitu bunga 0% hingga 3 tahun, cicilan mulai dari Rp 1 juta, cicilan hingga 7 tahun, dan cicilan bayar tahun depan khusus pembelian Honda Mobilio selama periode pameran.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Honda Jakarta Center Gelar Pameran “Eco” "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM