Rasakan Delica & Outlander di Kota Kasablanka | MOBILVAGANZA
Menu

Rasakan Delica & Outlander di Kota Kasablanka



MobilVaganza – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan penetrasi pasar di segmen kendaraan penumpang. Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation ini, mengadakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.  Di sini Anda bisa melakukan test drive dan menyaksikan Yovie & Nuno dan Cakra Khan.
Di ajang yang digelar pada Rabu sampai Minggu (8-12 Oktober 2014) tersebut ini, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara Mitsubishi Delica. Mitsubishi Delica adalah “Sport Utility MPV” terbaru dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan pada 18 September 2014. KTB menyediakan dua unit Mitsubishi Delica dan satu unit Mitsubishi Outlander Sport, khusus bagi pengunjung yang tertarik dan ingin melakukan test drive selama pameran.
KTB dalam acara itu tidak hanya menampilkan Mitsubishi Delica, tapi juga Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage dengan total sembilan unit display. bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan akan mendapatkan souvenir menarik dan voucher belanja hingga Rp 1.500.000 setelah open invoice (pembukaan tagihan).
Selain bisa merasakan Mitsubishi Delica dan Outlander Sport, pengunjung dapat menikmati penampilan Yovie & Nuno pada Sabtu, 11 Oktober 2014 pukul 19.00 WIB. Tampil juga Cakra Khan di Minggu, 12 Oktober 2014 pukul 13.00 WIB.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Rasakan Delica & Outlander di Kota Kasablanka "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM