Kabar Terbaru Dari Lamborghini Urus | MOBILVAGANZA
Menu

Kabar Terbaru Dari Lamborghini Urus


Publik otomotif dibuat terkejut ketika Porsche pada 2002 meluncurkan sebuah SUV bernama Cayenne. Tidak sedikit yang memandang sinis langkah tersebut, terutama para puritan Porsche. Namun, di luar dugaan, mobil tersebut ternyata membuat kocek Porsche menebal. Pabrikan mobil premium niche market lain tercengang dengan keberhasilan yang diraih Porsche lewat Cayenne. Dan, mereka pun berusaha untuk mengejar ketinggalan dengan meriset serta mendesain sebuah SUV, tak terkecuali Lamborghini yang membuat Urus concept.
Apa kabar terbaru tentangnya? Autocar punya laporan. Lamborghini ragu-ragu untuk meluncurkan Urus, karena khawatir dengan adanya sejumlah konflik di Timur Tengah dan penurunan perekonomian global yang akan berpengaruh pada penjualan. Akibatnya, secara resmi kepada media Inggris tersebut mengatakan, Urus belum diputus untuk masuk proses produksi.
“Kami yakin Lamborghini Urus secara signifikan dapat meningkatkan penjualan global, tapi kondisi keuangan perlu diperhatikan. Saat ini, ada tanda-tanda kami mungkin mengalami penurunan di pasar karena berbagai faktor, termasuk masalah di Timur Tengah,” kata sebuah sumber.
Kendati masih ragu-ragu, pengembangan Lamborghini Urus masih berlangsung sesuai rencana. “Orientasinya jelas yaitu berujung pada proses produksi,” menurutnya. Kabar bahwa Lamborghini tidak mempunyai komitmen untuk meluncurkan Urus bertentangan dengan sebuah laporan pada Juni 2013, yaitu SUV tersebut on the track melenggang pada 2017.
Awal 2014  CEO Lamborghini Stephan Winkelmann mengatakan, Urus akan menjadi Lamborghini pertama yang menggunakan mesin V8 turbocharged. Namun, Lamborghini Urus concept yang debut pada 2012 itu, juga mempunyai kemungkinan dipasangi mesin V10 5,2-liter dari Huracan atau V12 6,5-liter miliknya Aventador.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Kabar Terbaru Dari Lamborghini Urus "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM