Mercedes CLS Bertatah Kristal Dilelang di eBay | MOBILVAGANZA
Menu

Mercedes CLS Bertatah Kristal Dilelang di eBay




MobilVaganza – Masih ingat dengan Mercedes CLS 350 bertatahkan satu juta kristal Swarovski? Hanya tiga minggu setelah memancing perhatian dunia, si empunya Daria Radionova menjual mobi tersebut di eBay. “Mobil itu sekarang di eBay charity auction,” kata perempuan berusia 21 tahun, anak orang kaya Rusia yang keluarganya tinggal di Moldova.
Hingga kabar ini dibuat, penawaran mencapai 153.800 poundsterling atau senilai Rp 3,023 miliar. Ada 25 enthusiast yang tengah harap-harap cemas bersaing untuk membawa “mobil kristal” itu ke garasinya. Situs eBay mengatakan, penawaran dimulai dengan harga 89.999 poudsterling dan akan ditutup pada 16 Oktober. Sepuluh persen dari hasil penjualan itu akan disumbangkan untuk Manchester & Cheshire Dogs' Home yang rusak akibat kebakaran.
Mahasiswa yang menetap di London, berdomisili sekitar 100 meter dari Harrods shop, mengatakan, harga mobilnya 50.000 poundsterling. Dia menghabiskan lebih dari 20.000 poundsterling untuk pemasangan kristalnya. Biaya lainnya sebesar 15.000 poundsterling untuk membawa mobil itu ke London. Modifikasi Mercy tersebut memakan waktu dua bulan dengan waktu kerja 12 jam per hari. Kendaraan ini merupakan hadiah ulang tahunnya yang ke-21, dengan nomor polisi BAII BYY.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Mercedes CLS Bertatah Kristal Dilelang di eBay "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM