New York Times “Bredel” Suplemen Otomotif | MOBILVAGANZA
Menu

New York Times “Bredel” Suplemen Otomotif


MobilVaganza – Tersiar kabar duka bagi para pembaca koran—terutama pembeli mobil baru dan enthusiast otomotif—di seluruh negara. The New York Times “membredel” atau menutup bagian otomotifnya. Padahal suplemen tiap edisi Minggu tersebut sudah melayani pembaca selama 20 tahun.
“Kami mereview sections The Times sebagai bagian dari usaha memangkas biaya di newsroom. Dengan menyesal saya mengumumkan bahwa kami tidak lagi menerbitkan suplemen otomotif secara terpisah. Tentu, kami akan terus menyajikan liputan industri mobil. Ini dibuktikan dengan laporan investigatif kami yang sensasional tentang masalah switch pengapian pada mobil-mobil General Motors. Dan kami akan meneruskan cerita pembaca di Business section, termasuk liputan regular pada Jumat. Video Driven akan terus online. Kami konsolidasi di cetak, tapi tetap gesit di online,” jelas Executive Editor The New York Time Dena Baquet, Rabu.
Berita menyedihkan ini muncul setahun setelah penerbit tersebut menutup blog Wheels untuk mengurangi beban keuangan. Atau enam tahun setelah LA Times mengakhiri bagian otomotifnya. Hal ini terjadi tidak lepas dari pendapatan iklan media cetak yang menurun dan jumlah pelanggan yang anjlok. Termasuk akibat persaingan dengan media online.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " New York Times “Bredel” Suplemen Otomotif "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM