Trion Nemesis 2.000 Horsepower Diproduksi Januari 2016 | MOBILVAGANZA
Menu

Trion Nemesis 2.000 Horsepower Diproduksi Januari 2016

MobilVaganza – Trion Supercars telah mengkonfirmasi bahwa Nemesis bertenaga 2.000 horsepower akan diproduksi pada Januari 2016. Supercar buatan perusahaan berbasis di California ini menantang Koenigsegg One:1. Trion berharap Nemesis mendominasi pasar supercar Eropa.
Perusahaan yang berdiri tahun 2012 tersebut akan membenamkan mesin V8 twin-turbocharged 9.000cc. Sumber tenaga ini dipadukan dengan transmisi 8-kecepatan sequential, yang membantu Nemesis melesat dari diam hingga 100 km/jam dalam 2,8 detik. Top speed-nya 432 km/jam, sedangkan Koenigsegg 437 km/jam dan Bugatti Veyron 429 km/jam.
Nemesis menggunakan penggerak 4-roda, bodi monokok serat karbon ringan, sistem suspensi berbasis pushrod (biasanya digunakan pada mobil F-1), dan rem keramik. Sementara kalau dilihat dari bentuk, aerodinamika menjadi faktor kunci dalam kecepatan. Nemesis juga akan dilengkapi sistem aerodinamika aktif dan mode pengendaraan “Predator”. Jika mode ini Anda pilih, dirinya akan memodifikasi pencahayaan interior, kekerasan suspensi, ground clearance, dan suara knalpotnya berubah menjadi lebih parau.
Interior Nemesis yang roomy—tak seperti umumnya hypercar—tampak minimalis dan layar sentuh di dashboard bergaya McLaren. Trion menjanjikan, supercar ini akan dilengkapi teknologi mutakhir dan dengan mudah membawa tas golf serta barang lain. Untuk tahap awal, rencananya akan dibuat 50 unit dan dibanderol  US$1 juta atau sekitar Rp 12 miliar (kurs Rp 12.000). Sekarang masih dalam tahap pengembangan dan prototype pertamanya dijadwalkan muncul pada Februari 2015.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Trion Nemesis 2.000 Horsepower Diproduksi Januari 2016 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM