Beli Mobil Hyundai Bisa Secara Online | MOBILVAGANZA
Menu

Beli Mobil Hyundai Bisa Secara Online


MobilVaganza – Tak terbendung! Gelombang digital terus mengalir ke tempat-tempat yang di dalamnya ada celah, sekecil apapun. Hyundai Motor bersama perusahaan ritel digital Rockar buka selubung layanan baru dengan bendera Rockar Hyundai, yaitu membeli mobil Hyundai secara online.
Ini adalah layanan ritel otomotif digital pertama di dunia. Dengan mengakses www.rockar.com; Anda bisa mengkaji, test-drive, tukar-tambah mobil lama Anda, dan membeli (cash maupun kredit) Hyundai baru dari rumah atau di mana pun. Cukup dengan mengklik mouse atau menyentuh satu tombol pada PC, laptop, tablet atau smartphone; dalam lima menit dan 24 jam setiap hari. Pembelian mobil online ini didukung juga dengan showroom fisik di Bluewater di Kent-Inggris, usaha ritel terbesar di Eropa serta tempat rekreasi dan hiburan yang dikujungi 27 juta orang setiap tahun.
Pengembangan Rockar Hyundai berlangsung selama dua tahun. Platform layanan digital tersebut didesain agar mudah digunakan, fleksibel, nyaman, dan benar-benar transparan. Rockar Hyundai juga menyediakan pengalaman servis lainnya. Pelanggan bisa membawa mobilnya ke showroom di Bluewater – saat belanja, nonton atau makan siang—untuk maintenance berkala.
“Rockar Hyundai menyenangkan dan inovatif, menggunakan teknologi terkini yang membuat hidup lebih mudah bagi pembeli mobil. Jaringan dealer tradisional akan selalu memainkan peran vitalnya. Namun, pembelian online dan opsi in-store memberi pilihan lain kepada konsumen yang memiliki kesibukan luar biasa,” kata President & CEO, Hyundai Motor UK Tony Whitehorn.
Namun, sayangnya, pembelian mobil Hyundai baru secara online tersebut baru berlaku di Inggris. Semoga cepat atau lambat layanan itu menyebar dan sampai di Indonesia.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Beli Mobil Hyundai Bisa Secara Online "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM