Trailer Fast & Furious Terbaru (Furious 7) Menggoda | MOBILVAGANZA
Menu

Trailer Fast & Furious Terbaru (Furious 7) Menggoda


MobilVaganza –Trailer film lanjutan Fast and Furious 6 sudah beredar sejak akhir pekan lalu. Segera publik pun—terutama penggemar sekuel tersebut—bersemangat membahas aksi liar dan gila anggota “laskar” itu dengan mobilnya dalam video sekitar 2,5 menit. Jika Anda berpikir bahwa film sebelumnya menentang hukum fisika, tunggu sampai Furious 7 tayang di bioskop kesayangan pada 15 April 2015.



Kendati trailer tersebut kurang dari tiga menit, video yang telah dilihat lebih dari 23,3 juta orang itu berisi paket menarik laga dan aksi mobil. Dalam Fast and Furious 6, empat mobil bekerja sama menghentikan pesawat kargo raksasa di landasan tak berujung. Trailer Furious 7 diawali oleh Dodge Challenger, Subaru WRX STI, dan Jeep Wrangler terjun dari pesawat, meluncur, dan kemudian melayang dengan parasut. Mobil-mobil eksotis seperti Ferrari, Bugatti, dan Audi R8 muncul juga ketika Vin Diesel serta tim dalam sebuah misi untuk membekuk penjahat di Timur Tengah.
Menjelang akhir klip itu, muncul beberapa detik Lykan Hypersport yang diproduksi W Motors, perusahaan berbasis di Libanon yang didirikan pada 2012. Sosok pra-produksi supercar ini pertama kali tampil di Dubai Motor Show 2013. Model aktual pertamanya dibangun di Itali, tapi kemudian produksinya pindah ke Timur Tengah. Supercar yang dibuat hanya tujuh unit tersebut diperkirakan mampu melesat dari diam hingga 100 km/jam dalam 2,8 detik dan berharga US$3,4 juta. Sumber: Universal via YouTube

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Trailer Fast & Furious Terbaru (Furious 7) Menggoda "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM