Honda Sediakan Hadiah Mobil Untuk MVP & Penonton NBL | MOBILVAGANZA
Menu

Honda Sediakan Hadiah Mobil Untuk MVP & Penonton NBL


MobilVaganza – PT Honda Prospect Motor (HPM) dan National Basketball League (NBL) Indonesia resmi menjalin kerja sama. Sebagai official partner Liga Basket Speedy NBL musim 2014-2015, Honda menyiapkan dua unit mobil sebagai hadiah, yakni satu unit Honda Mobilio untuk Most Valuable Player (MVP) dan Honda Brio untuk penonton.
Hadir dalam peresmian kerja sama tersebut Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, serta Commissioner NBL Indonesia, Azrul Ananda. “Bola basket merupakan salah satu cabang olahraga terpopuler di kalangan anak muda sehingga sangat sesuai dengan karakter brand dan produk Honda yang sporty, dinamis dan berjiwa muda. Melalui  hadiah mobil ini, kami berharap dapat memicu semangat para pemain untuk mencapai prestasi terbaik, sekaligus menarik lebih banyak penonton agar liga ini makin dikenal luas di Indonesia,” jelas Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida.
Hadiah mobil yang disediakan Honda sekaligus melanjutkan “tradisi” empat musim sebelumnya dimana MVP NBL Indonesia selalu mendapat hadiah mobil. Pemain yang mendapat hadiah satu unit Honda Mobilio musim lalu, ialah power forward Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, Ponsianus “Komink” Nyoman Indrawan. Pemain dengan nomor jersey 13 ini dihadiahi Honda Mobilio karena konsistensinya sepanjang musim 2013-2014.
Hadiah istimewa berupa satu unit mobil tak hanya didapatkan MVP. Penonton yang setia menyaksikan Speedy NBL Indonesia 2014-2015, juga akan mendapat hadiah. Tahun lalu, satu unit Honda Brio dimenangkan Anastasya Rizki Yunita.
Speedy National Basketball League Indonesia merupakan liga basket kasta tertinggi di Indonesia yang telah berjalan sejak tahun 2010. Di musim kelima ini diikuti 12 tim profesional di 10 kota di Indonesia; Bali, Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Batam, Solo, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Honda Sediakan Hadiah Mobil Untuk MVP & Penonton NBL "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM