100 Porsche Panamera Exclusive Series Dalam Review | MOBILVAGANZA
Menu

100 Porsche Panamera Exclusive Series Dalam Review


MobilVaganza – Marketing gimmick atau bukan, ada penawaran menarik dari Porsche. Produsen sportscar andal asal Jerman ini memproduksi Porsche Panamera Exclusive Series hanya 100 unit untuk seluruh dunia. Publik otomotif dan penggila Porsche akan mendapati Panamera eksklusif itu di ajang Los Angeles Auto Show, pada November. Model terbatas tersebut hadir dengan warna two-tone, velg hitam 20-inci, dan interior yang dibuat spesial dengan sistem entertainmen serba baru.
Dengan harga US$264.895, termasuk biaya pengiriman US$995, model ini lebih mahal tiga kali dibanding Panamera standar. Exclusive Series berbasis Panamera Turbo S Executive long-wheelbase, yang dibanderol mulai US$201.495 dan bertenag 570hp.
Hitam dan coklat mungkin bukan warna yang pertama kali muncul di pikiran ketika berpikir tentang “luxury”. Namun, kombinasinya berhasil membuat Panamera ini bercitarasa eksklusif. Eksteriornya memunculkan tampilan glossy elegan dengan cat Jet Black metalik yang kontras dengan Chestnut Brown di tengah panel samping. Porsche mengatakan, setiap mobil alan dicat dengan tangan. Tujuannya untuk menjamin gerak harmonis yang sempurna daru dua warna tersebut.

Porsche malakukan langkah khusus untuk membuat kendaraan tersebut menonjol dibanding model Panamera yang kastanya lebih rendah. Setiap sedan edisi terbatas tersebut mendapat emblem eksterior buatan tangan di samping saluran udara depan dan logam dalam interior, untuk menandakan mobil ini sebagai model eksklusif. Roda Sport Classic berukuran 20-inci menyempurnakan penampilannya.
Interior Panamera Exclusive Series berbalut kulit warna coklat dengan benang kelir coklat juga dan door trim berlapis kulit Nappa hitam. Elemen dekoratif yang dimasukkan berupa kayu kenari gelap yang dipadu dengan pernis black piano.

Panamera Exclusive Series juga akan menjadi mobil pertama Porsche yang dilengkapi Rear Seat Entertainment Plus System, fitur standard pada model ini. Sistem ini memiliki dua monitor touchscreen 10,1-inci yang diletakkan di belakan headrest kuris depan, untuk menghibur penumpang di baris kedua. Perangkat entertainmen ini juga dilengkapi built-in camera dan DVD player, serta suara bisa dinikmati melali wireless headphones atau sistem Burmester surround sound.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " 100 Porsche Panamera Exclusive Series Dalam Review "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM