Kia Indonesia Motor Raih Award Dari Kia Pusat | MOBILVAGANZA
Menu

Kia Indonesia Motor Raih Award Dari Kia Pusat


MobilVaganza – Seluruh keluarga Kia Indonesia Motor (KIM)—selaku importir mobil Kia—pantas untuk bangga. Kerja kerasnya mendapat apresiasi. KIM meraih penghargaan Regional Distributor of The Year untuk kategori Professionalism of the Highest Degree and Best Overall Sales Performance in the Asia and Pacific Region 2014.
Penghargaan tersebut diberikan Vice Chairman & CEO Kia Motors Corporation Hyoung – Keun Lee kepada Himawan Surya, Presiden Direktur PT Kia Indonesia Motor, pada ajang Kia Global Distributor Convention 2014, 21 Oktober di Seoul, Korea Selatan. Bagi KIM penghargaan Regional Distributor of the Year merupakan yang kedua. Penghargaan diberikan atas dasar tingkat pertumbuhan dan kinerja KIM selama dua tahun terakhir ini.
“Penghargaan Regional Distributor of the Year ini merupakan bukti bahwa produk-produk Kia semakin diterima dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari pelanggan Kia di seluruh Indonesia serta kerja keras segenap karyawan dan manajemen Kia Indonesia Motor maupun dealer,” ujar Presiden Direktur Kia Indonesia Motor Himawan Surya.
Kia Global Distributor Convention merupakan konvensi yang diselenggarakan Kia Motors Corporation dan dihadiri jaringan distributor dan dealer Kia di 172 negara. Dalam pertemuan tersebut Kia Motors Corporation juga mengevaluasi kinerja masing-masing distributor dan dealer Kia di seluruh dunia, termasuk rencana Kia di masa depan.

Share This:

Post Tags:

No Comment to " Kia Indonesia Motor Raih Award Dari Kia Pusat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM